RAGAM

Barca Datang, PSG Pincang

PARIS, KilasTimor.com-Paris Saint Germain layak mengutuki ketidakberuntungan mereka yang ditinggal beberapa pilar justru saat harus menjamu Barcelona. Meski dalam kondisi pincang, Les Parisiens tak hilang keyakinan untuk bisa menang.

Yang sudah dipastikan absen pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions sejak beberapa pekan lalu adalah Zlatan Ibrahimovic. Ibra harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang dia dapat saat PSG mendepak Chelsea di perdelapan final lalu.

Juga tidak bisa bermain akibat sanksi larangan bertanding adalah Marco Verratti. Sementara David Luiz dan Thiago Motta harus menepi karena cedera yang mereda dapat pekan lalu.

Meski tanpa kehadiran empat pemainnya, PSG tetap dalam keyakinan tinggi saat menjamu Barcelona, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB lusa. Membuat skuat besutan Laurent Blanc tetap pede adalah serangkaian hasil bagus yang didapat di kompetisi domestik.

PSG sukses menundukkan Marseille yang jadi pesaing utama mereka di Ligue 1 pada awal April lalu dan dilanjutkan dengan kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan St Etienne di semifinal Piala Prancis. Momentum itulah yang akan coba dijaga saat Barca datang berkunjung.

“Apakah saya merasakan momentum? Saat ini begitulah kondisinya. Kami banyak berlatih fisik (di jeda musim dingin) dan hari ini, di tahapan yang lebih lanjut, kami dalam kondisi bagus,” sahut Blanc di Reuters. (net)

Baca Juga :   Sebagai Sekolah Klaster, SMAN Harekakae Terapkan K-13
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top