POLITIK

Benny Candra Berpasangan Dengan Taolin Ludovikus?

BETUN, KilasTimor.com-Ketua Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Candradinata, menyatakan kesiapannya untu maju dalam perhelatan pilkada Malaka tahun ini. Dirinya siap mendampingi figur-figur terbaik Malaka lainya sebagai bakal calon wakil Bupati. Penegasan itu disampaikan Benny ketika ditanya wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.
Benny mengatakan sebagai kader Partai Gerindra sudah siap maju sebagai bakal calon wakil Bupati untuk mendampingi kandidat lalinnya. “Saya sudah melakukan pembicaraan secara intensif dengan figur yang bisa mendampingi saya tetapi akan diumumkan kepada publik jika semuanya sudah klir. “Saya akan maju melalui partai Gerindra dan masih melakukan pembicaraan intensif dengan bakal bakal calon bupati, yang mendampinginya termasuk partai pendukung lainnya. Tunggu saja nanti akan disampaikan kepada publik,” ujarnya. “Saya sudah mendapatkan dukungan dari Pimpinan Gerindra di Provinsi dan Pusat sehingga tidak ada alasan untuk tidak maju. Saya sudah siap lahir dan bathin untuk menghadapi pilkada Malaka tahun ini,” lanjutnya.
Dari informasi yang berkembang di masyarakat, Benny Candradinata akan berpasangan dengan Taolin Ludovikus, sebagai Calon Bupati Malaka. Menurut beberapa Sumber yanhg ditemui media ini mengatakan, untuk saat ini Benny sementara melakukan pertemuan intensif untuk mematangkan perkawinan dua figur itu menjadi satu peket.
Dari info yang berkembang jika berpasangan dengan Ludo Taolin, maka partai pengusung yang ikut mendukung adalah PAN dan PKB. “Kita perhatikan para figur masih belum menyatakan ketegasan pasangan karena terkait partai pendukung,” ujar beberapa sumber. (oni)

Baca Juga :   350 Pemuda dari 17 Paroki se-Dekenat Malaka Ikut Pekan OMK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top