RAGAM

Cedera Madrid Bertambah, Benzema Absen Lawan Atletico

MADRID, KilasTimor.com-Masalah cedera yang menghantam Real Madrid bertambah. Madrid kehilangan Karim Benzema, yang juga akan absen pada laga Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Situs resmi Madrid menjelaskan bahwa Benzema mengalami cedera di lutut kanannya. Los Blancos tak menyebut berapa lama Benzema akan absen.

“Menyusul tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid pada Karim Benzema di Rumah Sakit La Moraleja Sanitas, dia didiagnosis mengalami ketegangan di ligamen medial collateral di lutut kanannya. Situasinya akan dipantau,” tulis Madrid, Selasa (21/4/2015).

Beberapa media ternama melaporkan bahwa penyerang asal Prancis itu tak akan bisa tampil saat Madrid menjamu Atletico di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4) dinihari WIB.

Benzema mendapatkan cedera tersebut pada pertemuan pertama dengan Atletico di Vicente Calderon yang berakhir imbang 0-0, pekan lalu. Dia pun absen saat Madrid mengalahkan Malaga 3-1, Sabtu (18/4).

Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Luka Modric (cedera lutut) dan Gareth Bale (cedera betis) untuk laga melawan Atletico di Bernabeu. Mereka juga tak bisa menurunkan Marcelo yang terkena akumulasi kartu kuning. (net)

Baca Juga :   Devi Ndolu: Koalisi Parpol Siap Menangkan Paket SBS-DA
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top