RAGAM

Chelsea Ujian Konsistensi Manchester United

LONDON, KilasTimor.com-Manchester United telah berhasil melewati tiga laga berat dengan kemenangan. Bagaimana ketika mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini?

Dimulai dengan menundukkan Tottenham Hotspur 3-0, United kemudian mengalahkan Liverpool 2-1 di Anfield dan mengalahkan Manchester City 4-2 Old Trafford. Mereka sukses meraih poin penuh pada tiga laga yang dinilai berat tersebut.

Tidak hanya menang, United juga dinilai tampil meyakinkan. Kemenangan-kemenangan itu pun tidak hanya mendongkrak posisi mereka di klasemen, tetapi juga mendongkrak kepercayaan diri pemain.

Sabtu (18/4), giliran Chelsea yang mereka hadapi. Eks bek United, Gary Neville, menyebut bahwa pertandingan tersebut bakal menjadi ujian dari konsistensi United belakangan ini.

“Mereka sekarang jadi amat percaya diri. Pekan selanjutnya mereka akan menghadapi Chelsea, dan itu akan menjadi penyempurna dari empat pertandingan ini,” ujar Neville di Sky Sports.

“Sebelum menghadapi empat pertandingan ini, Anda bertanya-tanya, berapa poin yang akan mereka dapatkan? Anda mungkin berpikir, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan saja sudah bagus, tapi mereka meraih sembilan poin. Itu sangat fantastis.”

“Melawan Spurs –dan Spurs tampil buruk waktu itu–, Anda masih bisa bertanya, apakah itu performa mereka yang sesungguhnya. Tapi, kemudian mereka meraih hasil di Anfield, sebuah tempat yang berat buat mereka, tidak peduli berapa poin yang sudah dikumpulkan United ataupun Liverpool,” tutupnya. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top