RAGAM

David Luiz Absen Lawan Barca

PARIS, KilasTimor.com-Setelah sempat dikabarkan cedera, bek Paris Saint-Germain, David Luiz, dipastikan tak bisa tampil melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Sementara Thiago Motta kemungkinan hanya akan absen di leg I.

Luiz mengalami cedera saat PSG berhadapan dengan Olympique Marseille di Ligue 1 akhir pekan kemarin. Bek asal Brasil itu sudah ditarik keluar saat laga baru berjalan 30 menit karena mendapat masalah pada paha kirinya. Di akhir pertandingan, Motta juga mengalami masalah yang sama.

Hal itu menjadi kabar buruk untuk PSG. Sebab mereka sudah ditunggu Barca di perempatfinal Liga Champions. PSG akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg I pada 15 April sebelum gantian melawat ke Camp Nou pada 21 April.

Luiz pada akhirnya dipastikan tak akan bisa tampil di kedua laga tersebut karena harus absen selama empat pekan. Sementara Motta kemungkinan akan melewatkan leg pertama karena butuh waktu 10 hari untuk pulih.

“Ada beberapa pembicaraan di media dalam beberapa jam belakangan dan saya bisa mengonfirmasi kalau kami memperkirakan Thiago Motta absen 10 hari dan David Luiz empat pekan,” ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, di situs resmi klub. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top