RAGAM

Delia Septianti Ngartis Modal Muka

Delia Septianti makin eksis aja. Selain menyanyi solo, eks vokalis Ecoutez ini melakoni berbagai kegiatan ngartis dan mengelola butik. Sibuk banget, Delia semakin peduli terhadap penampi­lan. Dulunya cuek, sekarang ia menanggap kecantikan layaknya sebuah investasi.

“Aku sadar muka jadi mod­al. Memang nggak selamanya aku di dunia hiburan. Tapi aku juga punya karier bisnis sendiri kan. Masa’ kusem, kucel kalo ketemu klien sih, nggak dong ya makanya jadi perhatian,” ungkap Delia kepada Rakyat Merdeka, baru-baru ini.

Kini segala aspek terkait kesehatan dan kecantikan diperhatikan oleh Delia. Ber­bagai perawatan mulai dari tradisional hingga modern dilakoni. Tapi ada satu hal yang dihindari eks penyanyi cilik ini. Apa itu?

“Operasi (plastik). Duh, aku tuh parno banget, takut aja ngebayangin yang na­manya mesti operasi. Dan mungkin sekarang prosesnya sudah banyak yang tidak terlalu menyakitkan kali ya. Tapi tetep di aku ya nggak. Nggak akan,” jelas Delia.

“Lagi juga suami udah wanti-wanti. ‘Beb, kamu boleh ke klinik kecantikan atau salon, tapi inget ya jan­gan operasi-operasian’. Gitu kata suami aku,” sambung pesinetron Bunga Perawan dan Gerhana ini. (net)

Baca Juga :   Kemenangan Malaka Disambut Tarian Likurai dan Tebe
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top