POLITIK

Dukungan Politik Bagi Paket Stef Bria Seran (SBS)-Daniel Asa (DA) Meluas

BETUN, KilasTimor.com-Dukungan Politik kepada paket Stefanus Bria Seran (SBS) -Daniel Asa (DA) semakin hari semakin meluas di berbagai penjuru Malaka terkait pergerakan yang dilakukan kedua figur itu belakangan ini. Kedua paket ini tercatat sebagai paket pertama yang mengunjungi berbagai Kecamatan secara teratur dan konsisten. Tim sukses yang bekerja di setiap desapun secara konsisten dan gencar mempromosikan paket itu.
Salah satu pengurus teras timsus SBS-DA, Markus Bria Berek kepada wartawan membenarkan hal itu. “Kita sudah bertekad untuk memenangkan paket ini dan berjuang keras mengenalkan paket ini kepada masyarakat supaya dikenal dan bisa mendukung paket ini saat pelaksanaan pilkada nanti. Tim yang kita bentuk sudah merambah disetiap desa bahkan sampai tingkat dusun. Kita akan memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang kedua figur itu supaya masyarakat tidak bingung menentukan pilihannya kelak,” ujarnya.
“Kita juga sudah bertekat mengenalkan kedua figur dengan pola pendekatan kekeluargaan dan mengedepankan dialog secara simpatik kepada masyarakat. Kita inginkan masyarakat benar-benar mengetahui siapa sesungguhnya figur yang dielus, termasuk apa yang dilakukan saat terpilih jadi bupati. Kita membangun dialog yang simpatik sehingga kehadiran paket ini bisa diterima,” ujarnya.
Dari pantauan media ini, kegiatan sosialisasi figur dan paket SBS-DA sudah hampir merata di berbagai kecamatan seperti di Malaka Barat, Malaka Tengah, Wewiku. Weliman dan Kecamatan Rinhat. Sementara itu timsus yang menyebar di berbagai daerah seperti Kecamatan Kobalima, Kobalima Timur, Sasitamean dan beberapa kecamatan lainnya, mulai bekerja untuk mengenalkan kedua figur itu. Nai Aa At dari Komunitas Masyarakat Adat Manlea kepada media ini di As Manlea-kecamatan Sasitamean menyatakan, sangat puas dengan kunjungan paket itu di wilayahnya. “Kami senang karena langsung berdialog dengan kedua figur dan kita harapkan keluarga tetap konsisten memperkenalkannya kepada masyarakat akar rumput”,ujarnya. (oni)

Baca Juga :   Komisioner KPU Malaka Ikut Orientasi Selama Tiga Hari
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top