RAGAM

Epson Masuki Dunia Fashion & Tekstil

JAKARTA, KilasTimor.com-Epson, kini melebarkan sayapnya ke dunia industri fashion dan tekstil dengan menghadirkan printer kain bersistem dye-sublimasi dan roll-fed yaitu SureColor SC-F7170 (64-inci).

Shaun See, General Manager Commercial & Industrial Epson Southeast Asia mengatakan printer untuk kain ini merupakan bagian dari strategi global Epson untuk memperluas jajaran printer komersil dan industrial secara agresif yang diperkuat teknologi print head Epson PrecisionCore®Thin Film Piezo® (TFP®).

“Kami sangat senang dengan hadirnya printer Epson SureColor F-Series yang membawa kekuatan dan kualitas printer head Micro Piezo kami ke industri cetak untuk kain,” jelas Shaun See di Jakarta, Sabtu (25/4).

Menurutnya, SureColor F7170 hadir melengkapi jajaran printer seri SureColor F, termasuk F6070 (44”) dan F7070 (64”). Di seri terbaru ini, tambah Shaun See, adalah kekuatan dua printer pendahulu yang digabung dengan dukungan roll-to-roll. Sehingga tingkat performa, kehandalan, dan kualitas gambar sangat luar biasa untuk market produksi tekstil dan soft signage.

Dengan semakin berkembang pesatnya industri fashion dan tekstil di Indonesia, Shaun See meyakini penjualan printer Epson ini akan mencapai targetnya.

“Kami yakin dapat meraih performa penjualan untuk kedua model printer ini karena kualitas tinggi dan keefektifan biaya yang ditawarkan kepada konsumen.” ujarnya.

Printer Epson SureColor F-Series tidak hanya merupakan printer model dye sublimasi Epson yang pertama. Tapi juga merupakan printer pertama di pasaran yang memiliki komponen-komponen. “Bahkan mulai dari tinta dan print head hingga casis printer dan sistem tinta ukuran besar dirancang dan diproduksi oleh satu perusahaan,” ujarnya. (net)

Baca Juga :   IPTU Filomena Menjadi Fenomena di Hari Ibu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top