HIBURAN

Eva Celia Belajar Dandan dari Ibu

JAKRATA, KilasTimor.com-Kecantikan menurut Eva Celia ada berbagai aspek. Yang utama itu menyangkut urusan dalam dan luar tubuh seorang wanita. Cantik yang terpancar dari hati dan cantik dari pe­nampilan.

“Cantik dari dalam, di mana mengembangkan diri menjadi lebih baik itu akan terpancar. Cantik di luar, di mana seseorang tetap memperhatikan penampilannya dengan peng­gunaan produk riasan wajah yang sesuai,” papar anak dari Sophia Mueller dan Indra Les­mana ini.

Belajar dandan dari ibunya, Eva menyukai riasan wajah yang alami dan sederhana. Sebab, ia merupakan tipe yang aktif dengan segudang kegiatan.

“Aku nggak suka make-up yang tebal, karena aku dalam sehari banyak aktivitas. Jadi, make-up yang wajib ada di tasku paling hanya bedak, maskara dan lip balm,” tutur bintang film Adriana dan Pendekar Tongkat Emas ini.

Tidak hanya centil berdan­dan seperti Sophia, dara 22 tahun ini pun dikenal sebagai remaja yang berbakat. Berkat bakatnya ini, ia terpilih men­jadi brand ambassador merek riasan wajah untuk remaja.

Baca Juga :   Putri Malaka Sabet Juara IV Lomba Fashion Show Tinggkat NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top