HIBURAN

Fiorella Mattheis, Menjalin Asmara Gara-gara Anjing

JAKARTA, KilasTimor.com-Tak ada yang menyangka bila kisah asmara artis cantik Fiorella Mattheis dan striker klub Sao Paolo, Alexandre Pato ini berawal dari ke­samaan mereka menyukai anjing.

Sebagai sesama penyuka anjing, Pato tertarik melihat foto-foto Mattheis ber­sama anjingnya di instagram. Lantas, Pato mulai sibuk mencari-cari nomer hand­phone.

Setelah sukses menda­patkannya, Pato langsung mengirim pesan whatsapp ke Mattheis. Sejak saat itu, keduanya mulai sering mengirim pesan dan telepon lantas dilanjutkan dengan pertemuan. Bahkan sering memposting foto mesranya di akun instagram.

Keduanya mulai berani makin sering tampil di depan publik setelah tertangkap kamera bermesraan menon­ton pertandingan Grand Prix Brasil akhir tahun lalu. “Kami bahagia. Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” kata Mattheis dikutip elbalonrosa.

Namun, Mattheis memban­tah jika Pato menjadi orang ketiga penyebab runtuhnya rumah tangganya dengan sang suami Flavio Canto. Akhir tahun tahun lalu, Mattheis memilih meninggalkan suaminya lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. (net)

Loading...
Baca Juga :   Dua Kontestan Indonesian Idol Asal NTT Lolos 15 Besar
Loading...
To Top