HIBURAN

Foto Bugil Kelly Brook Disebar Hacker Lagi

Serangan hacker terhadap privacy seleb top dunia belum juga berhenti. Kini sang peretas menyerang lagi model, artis dan presenter asal Inggris, Kelly Brook. The Sun dan Daily Mail kemarin melansir, foto-foto yang tersebar merupakan foto personal milik Brook. Beberapa menampilkan wanita bohay ini menunjukkan pose-pose provokatif tanpa busana di atas tempat tidur. Lebih dari 20 gambar eksplisit (bugil) Brook telah bocor di internet dan dapat diakses siapa saja.

Selain posenya sendiri, ada pula foto bintang serial One Big Happy dan Taking Stock itu sedang bermesraan dengan bekas pacar, David McIntosh.

Tahun lalu Brook merupakan salah satu seleb yang ditargetkan oleh “The Fappening”, sekelompok hacker yang meretas data iCloud para superstar untuk mencuri dan mendistribusikan gambar-gambar pribadi mereka.

Jennifer Lawrence, Rihanna dan Kim Kardashian juga menjadi target “The Fappening”, yang membocorkan foto hasil curiannya di situs 4Chan.

Dalam sebuah kesempatan, Brook pernah mengomentari ulah hacker. “Satu-satunya foto tanpa busana yang akan Anda lihat dari saya adalah yang saya bocorkan (dengan sengaja) atau foto-foto yang memperlihatkan kepala saya yang lebih besar (hasil rekayasa)!”

Apa pun itu, Brook dikenal memiliki tubuh yang sangat seksi. Dia pun pede melakoni berbagai pose syur di majalah. Kepada Mirror, Brook terobsesi ingin punya tubuh seperti Kim Kardashian. Dia pun rajin mengatur pola makannya dengan mengonsumsi makanan sehat. (net)

Baca Juga :   EVANGELINA ANDERSON Bakal Nikah Juli Mendatang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top