RAGAM

Gandeng Trans Hello, Advan Hadirkan Smartphone Murah

JAKARTA, KilasTimor.com-Advan kembali menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau. Komitmen tersebut diwujudkan Advan dengan menggandeng Trans Hello Carrefour untuk menawarkan produk terbarunya Star Fit, All Fit In Your Hand. Gadget teranyar ini sengaja dihadirkan khusus perdana di Trans Hello.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, kehadiran produknya di Trans Hello Carrefour sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan terutama bagi para pengguna gadget smartphone.

“Melalui kolaborasi yang terjalin, pelanggan pastinya akan sangat senang, karena gadget yang mereka cari kini semakin mudah untuk diperoleh secara nyaman. Jadi nanti sambil berbelanja, mereka bisa membeli Advan,” ujar Tjandra dalam siaran persnya, Sabtu (18/4).

Tak sampai di situ, Advan juga menggelar promo menarik. Yakni, potongan harga secara besar-besaran yang berlaku untuk dua hari saja, 17-18 April 2015. “Khusus untuk produk terbaru Advan Star Fit, harganya kami pangkas menjadi Rp 600 ribuan dan ini secara khusus hanya bisa diperoleh melalui jaringan toko Trans Hello Carrefour. Kapan lagi bisa punya smartphone quadcore dengan layar 4,5 inch harga Rp 600 ribuan,” ungkapnya.

Advan Star Fit hadir dalam tiga pilihan warna yakni gold, silver dan gray. Smartphone ini telah dibekali processor quadcore 1.2 Ghz dengan OS Android Kit-Kat 4.4. Fitur mumpuni lainnya berupa layar IPS 4,5 inch ( 854×480), dual camera (rear 5 mp dan front 2 mp), dual simcard, internal memory 4 GB.

Baca Juga :   Akhirnya Tenaga Kerja PT. SMR Bisa Gereja di Hari Minggu

Tjandra yakin, kolaborasi dengan Trans Hello ini bisa memikat konsumen. Sebab, cakupan wilayah yang dimiliki Trans Hello berada di seluruh gerai Carrefour dan Transmart Carrefour yang begitu luas. Sementara, jaringan gerai Transmart Carrefour telah menyebar di 30 kota di Tanah Air. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top