RAGAM

Gunakan Andromax C3s dan C3si Bisa Selfie di Malam Hari

JAKARTA, KilasTimor.com-Smartfren Telecom kembali menghadirkan smartphone seri terbaru dari keluarga Andromax C Series. Dengan perangkat komunikasi yang mendukung gaya hidup konsumen, Smartfren meluncurkan Andromax C3s dan C3si.

“Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangatlah besar. Karenanya Smartfren kembali menghadirkan Andromax C3s dan C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Joko Tata Ibrahim saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (20/4).

Keunggulan dari Andromax C3s dan C3si adalah dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP kamera depan. Kedua kamera ini dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan pengguna untuk berselfie ria di malam hari.

Untuk lebih menajamkan hasil foto, ditanamkanlah fitur face detection. Unggul di kamera dengan LED Flash, pengguna tentu akan dimanjakan komunikasi via chat.

Smartfren juga telah membenamkan fitur-fitur yang tak kalah menarik untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Andromax C3s dan C3si kini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat. (net)

Baca Juga :   Korban Tewas Akibat Miras Oplosan di Belu Bertambah. Jumlah Korban Tewas Menjadi Tiga Orang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top