HIBURAN

Gwyneth Paltrow Kencani Kreator GLEE Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang pemain cinta. Bukan hanya masih bertemu, bekas suami-istri itu juga memiliki teman kencan lain. Bila Martin mengencani Jennifer Law­rence, Pal­trow tengah mendekati Brad Falchuk, salah satu kreator serial televisi GLEE.

Hubungan asmara Paltrow Falchuk sebenarnya sudah sempat terdeteksi media pada Agustus 2014. Saat itu bin­tang film Iron Man itu baru empat bulan menyatakan berpisah dari Martin. Dia memilih istilah conscious uncoupling untuk menyebut perceraiannya dengan vokalis Coldplay tersebut.

Paltrow dan Falchuk terlihat mesra menghadiri perayaan ulang tahun aktor Robert Downey Jr. ke-50. Sejoli yang bertemu pasca Paltrow menjadi bintang tamu dalam serial Glee itu go public se­bagai pasangan kekasih di pesta tersebut.

Sumber mengatakan, Paltrow dan Falchuk tiba ke lokasi pesta di Barker Hangar, Santa Monica Airport, beberapa menit sebelum sang pemilik acara, Rob­ert Downey Jr. datang. Mereka berjalan menyusuri ruangan pesta yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga tamu undangan bisa melihat berbagai peri­ode kehidupan Robert Downey Jr. Saat berjalan itu, Falchuk tidak ragu menun­jukkan kasih sayangnya dengan menaruh tangannya ke pinggang Paltrow.

Pesta ulang tahun bintang film Aveng­ers itu berlangsung sangat meriah. Selain Paltrow dan Falchuk, sederet selebriti ternama lainnya seperti Orlando Bloom, Jason Bateman, Dustin Hoffman, Justin Theroux -Jennifer Aniston,Tobey Magu­ire, Edward Norton, Reese Witherspoon, Jack Osbourne, Katie Holmes dan Gwen Stefani hadir sebagai undangan.

“Semuanya berawal secara profe­sional,” ujar seorang sumber menge­nai hubungan asmara Paltrow dan Falchuk.

Hebatnya lagi, sebelum men­gencani Falchuk, Paltrow dan anak-anaknya baru liburan Paskah bersama Martin di Puerto Vallarta, Meksiko. Setelah liburan, Martin terbang lagi ke AS dan bertemu Jennifer Lawrence. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top