POLITIK

Hadapi Pilkada TTU, Agus Talan Terus Berupaya Bangun Koalisi Partai

KEFAMENANU, KilasTimor.com- Kandidat Bupati dan Wakil Bupati TTU terus melakukan berbagai persiapan, mendapat dukungan partai, untuk bertarung dalam pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.
Salah satu kandidat yang terus mempersiapkan dukungan parpol adalah, Agustinus Talan.
Agustinus Talan kepada media ini, Rabu (29/4) mengemukakan, menghadapi Pilkada TTU, dirinya terus melakukan lobi politik dengan partai politik.
Lobi yang dilakukan pihaknya, bertujuan untuk mendapat dukungan, guna diusung dalam pilkada nanti.
Anggota DPRD TTU dari PAN itu menjelaskan, Partai Amanat Nasional (PAN) di TTU mendapat tiga kursi. Melihat kondisi itu, pihaknya harus melakukan komunikasi dan lobi politik, demi mendapat dukungan 20 persen kursi di DPRD TTU.
Lobi yang sudah dijalankan pihaknya yakni, mendaftarkan diri di Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PKS serta PKPI. “Selain PAN sendiri, kita daftar disejumlah parpol. Semua demi mencapai dukungan 20 persen,” katanya.
Mantan Ketua DPRD TTU mengemukakan, dari komunikasi itu, ada titik terang dukungan. Hanya saja, semua harus menunggu keputusan partai yang bersangkutan. “Kita ikuti mekanisme partai masing-masing. Besar harapan ada kesamaan persepsi dan perjuangan,” tandas Agus Talan.
Dia mengemukakan, jika dukungan partai mencukupi, pihaknya siap bertarung dalam Pilkada TTU. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top