POLITIK

Heri-Quido Siap Bertarung di Pilkada Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Bursa pilkada Malaka kian ramai. Setelah sejumlah paket mendeklarasikan maju dalam pilkada, kini ada paket baru yang siap bersaing. Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Malaka itu yakni, Heri Klau-Quido Seran.
Paket tersebut, siap bertarung dan bersaing dengan kandidat lain dalam perhelatan pilkada Malaka mendatang. Kesiapan itu ditandai dengan keseriusan mereka melakukan loby dengan partai politik, yang bisa mengusung mereka. Selain itu keduanya mulai melakukan sosialisasi diri di masyarakat akar rumput.

Heri Klau yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Developer/Pengembangan Perumahan Intan Permai di Kupang kepada media ini di Betun, Senin (27/4) mengatakan, dirinya bersama Quido Seran sangat siap meramaikan bursa pilkada Malaka tahun ini.

“Saya dengan Pak Quido saat ini sementara melakukan loby dengan partai politik untuk mengusung kami. Kami juga sudah melakukan sosialisasi di lapangan secara bertahap. Kita sangat serius dan fokus melakukan pertemuan dan loby dengan parpol untuk mewujudkan niat itu. Kita harapkan parpol bisa memberikan kesempatan supaya perjalanan kesana semakin mudah. Kita juga melakukan pendaftaran di parpol yang sudah membuka pendaftaran bakal calon,” ujarnya.
Dia melanjutkan, paketnya, Quido Seran sudah melakukan konsolidasi internal dengan keluarga, dan keluarga sangat mendukung. “Kita harap semua bisa berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

“Kita merasa terpanggil kembali membangun kampung halaman dengan pengalaman dan ilmu yang kita miliki untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga Malaka,” tuturnya.

Baca Juga :   Prestasi SMA Fajar Timur Dipuji Askab PSSI Malaka

Figur bakal calon wakil bupati Malaka, Quido Seran kepada wartawan mengatakan dirinya siap maju sebagai wakil Bupati Malaka mendampingi Heri Klau. “Kami pasangan yang serasi dan bisa bekerja sama membangun Rai Malaka. Moto kami, Funan Klaut Loro Ba Fulan . Nama Paket kami Wong Cilik HK-QS, Putra Malaka Siap Membangun,” sergahnya.

Quido Seran yang kesehariannya bekerja sebagai Direktur LSM Surya Abadi dan Dosen di PT Swasta di Kupang itu kepada media ini mengatakan, pihaknya kembali ke Malaka untuk membangun daerah sendiri. “Saya dan Pak Heri siap kembali ke Malaka untuk membangun wilayah itu. Malaka sangat berpotensi dari SDM dan SDA, tetapi belum dikelola dengan baik. Kita harapkan semuanya bisa berjalan sesuai rencana, dan kami bisa diakomodir parpol sehingga bisa ikut bersaing dalam pilkada mendatang,” terangnya.

“Saya sudah mengadakan pertemuan keluarga dan menginformasikan kepada mereka terkait rencana ini dan saat ini hanya menunggu kepastian parpol pengusung. Kalo proses itu lancar, maka penggalangan di akar rumput akan dilakukan secara intens dan dalam skala yang lebih luas,” ujarnya (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top