POLITIK

Herman Seran Galang Dukungan Parpol dan Keluarga

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Herman Seran merupakan salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam pilkada Malaka tahun ini. Selain didukung keluarga, figur itu juga didukung semua elemen mahasiswa yang menyebar di Daratan Timor, Jawa dan Bali. Herman kepada wartawan media ini di Maktihan-Kecamatan Malaka Barat (Minggu, 26/4) mengatakan, pihaknya sangat siap maju dalam perhelatan pilkada tahun ini, bila mendapatkan dukungan pintu partai politik.
“Saya sudah mendaftarkan diri pada beberapa parpol dan akan tetap membangun hubungan guna mendapatkan pintu dan dukungan riil parpol. Sesuai mekanisme partai maka saya sudah mendaftarkan diri di partai Nasdem dan Gerindra. Besok senin (27/4) saya akan mendaftar dan memasukkan dokumen pendaftaran di PDIP Malaka. Kita tetap mendaftar di partai lain bila membuka pendaftaran bagi bakal calon”,sebutnya.
Selain Parpol, dalam beberapa hari ini, dirinnya intens mengumpulkan keluarga untuk menyatukan persepsi dan mereka semuanya sangat mendukung bila diri maju sebagai bakal calon bupati Malaka. Untuk sementara mereka masih bekerja secara sporadis sambil menunggu kepastian dukungan partai pengusung. “Kami sudah komit dan keluarga sudah mulai jalan menyampaikan rencana ini kepada masyarakat supaya mereka semuanya mengetahui rencana ini. Saya juga sudah melakukan dialog yang intens dengan aktifis dan elemen mahasiswa yang menyebar di Kupang dan Kefamenanu dan semuanya menyatakab dukungannya dan bersedia menggalang massa dan sosialisasi di masyarakat bila sudah ada kepastian partai pengusung,” timpalnya,
“Selama ini saya membangun komunikasi yang intensif dengan keluarga, kalangan intelektual Malaka yang menyebar di berbagai daerah di Indonesia dan generasi muda khususnya mahasiswa. Semuanya saat ini masih bergerak sendiri-sendiri secara sporadis untuk menyampaikan niat ini kepada masyarakat. Dan bila sudah ada kepastian pintu parpol, maka semuanya akan dirakit menjadi satu gerakan bersama. Saya sangat serius dan putuskan maju dalam pilkada ini. Kita sudah menyiapkan strategi penggalangan massa dalam satu gerakan, jika sudah ada kepastian parpol pengusung. Saat ini semua yang mendukung saya dengan caranya dan sudah melakukan sosialisasi kapada keluarga dan masyarakat, terkait rencana saya untuk maju dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pembangunan PLBN Motaain Telan Dana Rp 163 Miliar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top