TIMOR

Hut Kota Kupang, DPRD Kota Minta Pemkot Benahi Diri

Kupang, KilasTimor.com-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-129 Kota Kupang, dan hari jadi Kota Kupang sebagai daerah otonom ke 19, yang jatuh pada 25 April 2015 memunculkan sejumlah harapan kepada Pemkot Kupang. Salah satuDPRD Kota Kupang minta Pemerintah Kota Kupang bisa berbenah diri.

“Kami sebagai wakil rakyat dan merupakan mitra Pemerintah mengharapkan dengan HUT Kota Kupang ini, pemerintah dapat membenah diri, dengan meningkatkan seluruh infrastruktur baik itu jalan trotoar ,maupun drainase ,serta penerangan jalan yang tidak berfungsi,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Christian S. Baitanu kepada wartawan di Kantor DPRD, Jumat (24/4/2015).

Menurut Baitanu, banyak lampu jalan yang terpasang dan ada pula yang tidak berfungsi. Selain itu banyak infrastruktur jalan, drainase yang masih banyak rusak.Untuk itu, persoalan tersebut harus diperhatikan.
“Pemerintah juga harus bisa penuhi akan kebutuhan air bersih bagi warga Kota Kupang, yakni dengan penambahan sumur bor, sehingga pemenuhan bersih bagi warga dapat terpenuhi,” pintanya.

Hal lain yang menjadi perhatian Pemerintah,Lanjut Baitanu, daerah pinggiran Kota Kupang seperti Naioni, Manulai II, Alak dan Naimata yang selama ini terisolir agar menjadi perhatian pemerintah.Wilayah pinggiran tersebut meruapakn bagian dari Kota Kupang,sehingga kebutuhan akan infrastruktur ke wilayah tersebut juga perlu ditingkatkan.

Baca Juga :   Bupati Willy Lay Penuhi Janji Kampanye untuk Warga Fatubenao. "Ada Umat Meninggal, Kuburkan di TPU"

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top