TIMOR

HUT Kota Kupang, Walikota Undang DPR RI dan DPD Dapil II NTT

KUPANG, KilasTimor.com- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kupang ke-129, dan hari jadi Kota Kupang sebagai daerah otonom ke-19 pada tanggal 25 April mendatang, Pemerintah Kota Kupang akan mengundang beberapa Anggota DPR RI dan DPD, yang berasal dari daerah pemeilihan II NTT untuk menghadiri aacara tersebut.
“Kami akan mengundang semua Anggota DPR RI dari Dapil II NTT, seperti Ketua DPR RI, Setya Novanto, Ketua Komisi V, Farry Francis, Anggota DPR RI Lainya, yaitu Herman Herry, Charles Mesang, Victor Bungtilu Laiskodat, dan Ferry Kase. Bukan cuma itu saja, Anggota DPD, Ibrahim Medah, Abraham Paul Liyanto bersama 6 Anggota DPRD Dapil Kota Kupang juga akan diundang menghadiri puncak kegiatan yang akan digelar di Balai Kota Kupang,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean, kepada wartawan di Balai Kantor Walikota, Senin (20/4/2015).
Menurutnya,dengan kehadiran para anggota DPR RI dan DPD, Pemerintah juga akan menyerahkan penghargaan kepada dua Kepala Dinas di lingkup Pemerintahan Kota Kupang. Penghargaan yang diberikan ini karena dinilai dalam pelaksanaan tugas mereka telah berhasil menjalankan dengan baik.
“Dua Kepala Dinas itu antara lain, Kepala Dinas Kebersihan, Obed Kadji dan Kepala Dinas Sosial, Joice Kansil,” ujarnya.
Dia mengaku , kedua Kepala dinas itu dinilai berhasil menjalankan tugas dan pelayanan secara baik, sehingga membawa dampak yang positif. Kedua kadis mendapat nilai lebih karena punya inovasi yang tinggi, dalam menjalankan tugasnya.
“Kami menilai mereka berdua yang terbaik.Untuk kadis kebersihan, dinilai berhasil karena wajah Kota Kupang sudah jauh berubah. Sebelumnya Kota Kupang selalu dipenuhi sampah dan menjadi pengeluhan warga dimana-mana. Coba lihat saat ini, tidak ada lagi tumpukan sampah. Wajah Kota Kupang sudah jauh berubah. Sedangkan Kadis Sosial mendapat penilaian lebih soal penanganan masalah sosial di Kota Kupang yang dinilai sangat berhasil,” Kata Walikota. (rif)

Baca Juga :   Ini Pesan Pemkab Belu Terkait Beredarnya Baju dan Poster Palu Arit
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top