RAGAM

Inter Sedang Lebih Dominan dari Milan

Jakarta – Inter Milan dan AC Milan kembali saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A pekan 31. Dari beberapa pertemuan terakhir, Nerazzurri lebih unggul atas Rossoneri.
Berikut data dan fakta pertemuan Inter Milan dengan AC Milan, seperti dikutip dari Opta:

– Duel di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB mendatang merupakan Derby Della Madonnina ke-162. Inter saat ini lebih unggul dengan meraih 60 kemenangan sementara Milan dapat 50 kemenangan.

– Dalam lima derby terakhir, tak satupun tim mampu bikin gol lebih dari satu.

– Kali terakhir ada tim yang bisa bikin lebih dari satu gol di Derby Milan adalah pada Mei 2012. Ketika itu Nerazzurri meraih keunggulan 4-2.

– AC Milan cuma menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Inter di Serie A. Dalam kurun tersebut Rossoneri menelan empat kekalahan.

– Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Verona di pertandingan Serie A terakhirnya. Hasil tersebut menyudahi lima pertandingan tanpa kemenangan yang didapat skuat besutan Roberto Mancini (3D 2L)
– AC Milan selalu bikin gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun dalam lima pertandingan itu juga gawang mereka selalu kebobolan.

– AC Milan menjadi salah satu klub dengan jumlah kebobolan dari tandukan paling banyak di musim ini (9 gol).

– Sementara Inter menjadi salah satu klub dengan jumlah kebobolan dari sundulan paling sedikit.

– Rossoneri menjadi klub yang paling banyak mengumpulkan poin setelah lebih dulu dalam posisi tertinggal di musim ini (21 poin).

– Rodrigo Palacio mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir – padahal dalam 20 pertandingan sebelumnya dia cuma melesakkan dua gol.

– Samir Handanovic memblok penalti pemain Verona di pekan lalu. Itu menjadi aksi memblok penalti keempatnya di musim ini, rekor tertinggi di antara lima kompetisi teratas eropa sejauh ini.

– Giacomo Bonaventura mencetak empat gol dari lima penampilan di Serie A menghadapi Inter Milan. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top