POLITIK

Jelang Pilkada Belu, Dukungan Anak Muda untuk Paket Venna Kian Meningkat

ATAMBUA, KilasTimor.com-Kerja keras tim Pekerja Paket Ventje Jack Roman Abanit-Bona Bowe (Venna) terus membuahkan hasil. Saat ini, paket Venna yang baru 1,5 bulan bersosialisasi, kian diterima masyarakat Belu, terkhusus kaum muda.

Tim Pekerja Paket Venna, Tarsi Nahak yang dihubungi Kilastimor.com, Selasa (28/4) mengemukakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi ke semua lapisan masyarakat untuk memperkenalkan paket Venna dan visi misinya.

Dalam masa sosialisasi itu, ternyata dukungan terus bertambah, dari setiap sudut kabupaten. Yang menyolok, anak muda sangat wellcome dengan Paket Venna.

Di Kota Atambua contohnya, banyak anak muda bekerja tanpa pamrih, untuk meraih dukungan masyarakat. Paket Venna merupakan reprentasi anak muda, yang bakal membawa perubahan dan perbaikan di Kabupaten Belu.

Dia mengaku, pertambahan dukungan selain karena militansi tim pekerja, juga karena adanya keinginan masyarakat untuk perubahan. Karena itu, tim pekerja akan terus menggalang kekuatan di seantero Belu.

Menyoal dukungan partai politik, dengan lugas dia menjelaskan, saat ini semua dalam proses, dan pastinya Venna akan mendapatkan pintu dan bersaing ketat dalam Pilkada. “Tunggu saja, semua ada waktunya,” tutur Tarsi.

Pada kesempatan itu, dia meminta semua lapisan masyarakat, untuk jernih melihat siapa pemimpin yang tepat, demi membangun Belu lima tahun kedepan. Masyarakat tidak perlu terpengaruh bujuk rayu yang mengandalkan uang dan jabatan.

Pada bagian akhir kembali dia menegaskan dukungan terhadap Venna bakal bertambah dan dia optimis meraih suara di kalangan masyarakat Belu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top