HIBURAN

Jessica Mila, Seksi Itu Bawahnya Tertutup

Natural dan seksi. Begitu image yang melekat pada Jessica Mila. Namun image itu dirasanya terlalu berlebihan. Sebab menurutnya keseksian itu bukan identik dengan busana minim yang kerap dipakai oleh seorang artis.

“Seksi itu buat aku kalau atasnya, tangan­nya terbuka, bawahnya harus tertutup. Aku nggak suka yang semakin terbuka. Jangan jadi korban model. Baju dipakai itu supaya kita percaya diri,” ujar Mila.

Dalam kesehariannya, dia lebih nya­man memilih pakaian yang simple untuk beraktivitas.

“Aku sih lebih suka casual girly. Kalau lagi santai suka pakai t-shirt, jeans,” urai pemain film Slank Nggak Ada Matinya dan Marmut Merah Jambu ini.

Meski demikian, bukan berarti Mila eng­gan mengenakan rok. Karena tak sering memakai jeans, lemari pakaianya banyak dipenuhi gaun.

“Paling banyak rok sama dress di lemari,” seloroh gadis asal Aceh ini.

Mila lantas berbagi tip menjaga dan merawat baju-baju mahal dengan bahan yang sensitif.

“Nggak ada perawatan. Kalau nyuci misal­nya baju biru dan merah dicucinya misah. Ka­lau bahan tertentu jangan pakai mesin cuci.”

Sebisa mungkin, Mila menyesuaikan diri dengan acara yang dihadiri. Meski tak pernah menggunakan jasa stylist, dia memastikan dandanan harus sesuai dengan karakternya.

“Berdasarkan yang aku pengen aja. Aku pernah suka pake baju ini, tapi bagian yang itunya nggak suka, jadi aku mix and match aja,” beber cewek blasteran Jawa, Belanda, Manado ini.

Baca Juga :   Mario Kukuh Minta Tes DNA, Namun Tidak Dilayani

Bicara tentang mempertahankan bentuk dan lekuk tubuh yang selalu maksimal, Mila melihat fenomena bedah plastik sebagai hal wajar.

“Kalau menurut aku selama itu masih wa­jar nggak apa-apa itu hak masing-masing, tapi aku sendiri nggak setuju operasi plastik. Tapi yang penting kalau orang mau kurus ya sesuai orangnya saja, yang penting masih batas kewajaran dan nggak bikin sakit,” terangnya. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top