POLITIK

Jonisius Mali Mendaftar di Gerindra dan PKB

ATAMBUA, KilasTimor.com-Perhelatan politik lima tahunan di Kabupaten Belu kian ramai. Sejumlah pasangan bakal calon dan perorangan telah mendaftarkan diri di partai politik tingkat Kabupaten Belu.
Selasa (14/4) hari ini, giliran Jonisius R. Mali mendaftarkan diri di Partai Gerindra dan PKB. Birokrat tersebut, mendaftarkan diri pada dua partai tersebut, sebagai kandidat Bupati Belu.
Joni Mali sapaan karib Jonisius R. Mali, yang dihubungi Kilastimor.com, Selasa (14/4) membenarkan hal itu. Dia mengatakan, dirinya sudah mendaftarkan diri di dua partai, masing-masing Partai Gerindra dan PKB.
Dia mengaku, saat mendaftar, dirinya memilih sebagai bakal calon Bupati Belu. “Saya daftar sebagai bakal calon Bupati Belu,” tambahnya.
Dikatakan, dalam pendaftaran itu, dirinya hanya sendirian tanpa pasangan bakal calon Wakil Bupati Belu. “Saat mendaftar saya tidak menyertakan pasangan saya. Jadi saya tidak mendaftar sebagai paket. Nanti akan dilihat perkembangan selanjutnya,” bilangnya.
Dengan mendaftar jelasnya, komunikasi dengan kedua parpol telah berlangsung, dan pihaknya akan terus mengintensifkan komunikasi dengan pimpinan kedua parpol, baik tingkat kabupaten Belu, provinsi maupun DPP.
Dia menjelaskan, pihaknya saat ini hanya menunggu proses dan keputusan partai. Apapun keputusan partai, pihaknya akan menyesuaikan diri dan pastinya siap menerima putusan partai.
Menyoal siapa paket yang akan digandeng jika partai mengusung dirinya, dia mengemukakan, dirinya siap untuk bergandengan dengan siapapun, sesuai dengan keputusan partai. “Kita serahkan kepada mekanisme partai. Kita akan sesuaikan diri,” jelasnya.
Informasi yang dihimpun media ini, Gregorius Mau Bili Fernandes juga telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Belu di Partai Gerindra. Sebelumnya, Paket Venna, Sahabat dan NKRI juga sudah melamar ke partai Gerindra, yang memiliki lima kursi di DPRD Belu. (fed)

Baca Juga :   Takalapeta: Program RPM, Kesehatan dan WTP di Malaka Merupakan Langkah Maju
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top