HIBURAN

Jordana Brewster, Kenang Paul Walker

Jordana Brewster adalah sosok penting dalam kehidu­pan Paul Walker di film seri The Fast and The Furious. Ber­peran sebagai Mia Toretto, istri dari Brian O’Conner, Brewster menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting dengan sang mendiang.

“Aku ingat ketika pria dengan rambut pirang ini berjalan masuk ke ruangan. Saat itu aku berpikir betapa kerennya Paul,” kenang artis berusia 34 tahun ini.

Paul Walker meninggal dunia di tengah-tengah produksi film pada November 2013. Jordana merasakan sangat patah hati ketika insiden tersebut terjadi.

“Ia adalah orang yang pal­ing luar biasa dan aku terus menerus diingatkan bahwa Paul tak lagi ada di sini. Ras­anya sangat aneh, seperti ada yang salah. Kami sudah men­jadi keluarga sejak 1999 dan merasa sangat beruntung bisa memiliki satu sama lain. Hal ini yang membuat kami (kru dan pemain) bisa melewati insiden tersebut,” lanjutnya.

Selama syuting The Fast and The Furious, Brewster dikelilingi pria-pria tampan dan mobil-mobil mewahnya. Ternyata, wanita kelahiran Panama tersebut memiliki tipe kesukaannya sendiri.

Ia sama sekali tak menyu­kai sosok pria tukang pamer. Apalagi ketika melihat pria dikelilingi dengan mobil-mobil mewahnya.

“Kurasa, well, belum lama ini aku mendapatkan masalah dari seorang wartawan yang menulis, ‘Jordana tak suka pria dengan mobil mewah’. Itu bu­kan yang sebenarnya kukatakan. Yang kumaksud adalah rasanya konyol ketika para pria bersaing dengan mobil. Aku tak suka dengan sesuatu yang mencolok. Kenapa kau harus melakukan­nya?” beber Brewster. (net)

Baca Juga :   Chico Jericho Betah Ngejomblo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top