POLITIK

Kader Gerindra Harus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BETUN, KilasTimor.com-Kader Partai Gerindra harus tampil sebagai garda depan memperjuangkan aspirasi rakyat, mengedepankan kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Ketua DPC Partai Gerindra, Benny Chandradinata,SE mengatakan hal itu saat melantik pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Malaka di Betun, Jumat (24/4)

Benny mengingatkan bahwa politik bukan sekedar mencari kekuasaan dan jabatan, tetapi juga harus memperjuangkan kepentingan rakyat. “Kader harus memiliki tekad untuk memperjuangkannya dalam kehidupan bermasyarakat dimana kader itu berada. Untuk itu sikap yang harus diambil setiap kader adalah membangun keterbukaan dan kerja sama dengan masyarakat, memberikan pencerahan yang baik dengan masyarakat, supaya kehadiran Gerindra benar-benar membumi ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sasitamean, Frans Nahak dalam kesempatan itu mewakili PAC se Malaka mengatakan kader partai harus bisa bekerja sama, dan sama-sama bekerja membangun Gerindra. Setiap kader harus bisa mengemban Ing Ngarso sung tulodo, ing Madya mangun karso dan Tutwuri Handayani. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top