HIBURAN

Kirana Larasati Dibilang Cewek Gatel

Shaheer Sheikh, bintang Bollywood yang lagi banyak job di Indonesia, memiliki fans yang fanatik. Namun semakin lama, tingkah beberapa oknum yang mengaku fan, tak bisa dikendalikan. Mereka sudah tak sungkan lagi untuk mem­berikan kata-kata yang kasar kepada lawan main cowok gan­teng itu. Kirana Larasati yang jadi pasangan Shaheer di film Turis Romantis pun ikut kena imbasnya. Sekian lama tenang, akhirnya Kirana angkat bicara soal komentar jahat para hater di akun jejaring sosialnya.

“Dibilang kegatelan. Garukin dong…Kalo berani :D:D,” kicau Kirana.

Bersamaan dengan status tersebut, Kirana menyertakan screen capture komentar dari haters yang menyebutnya se­bagai cewek kegatelan. Netizen itu juga menyatakan bahwa Sha­heer cocoknya dengan Ayu Ting Ting, bukan dengan Kirana.

Pada postingan berikutnya, Kirana menyatakan, dirinya selama ini kerap becanda atas segala hal. Dan ia berusaha untuk tidak menyakiti perasaan orang lain.

“Tapi kalau sudah urusan dengan keluargaku dan orang-orang yang kucintai, aku akan menyikapinya dengan serius,” ujarnya.

“Aku tidak tahu bagaimana seleb lain menyikapi hal seperti ini. Tapi aku adalah manusia biasa. Aku melindungi kelu­argaku dan orang yang kucin­tai. Semoga harimu bahagia kawan,” lanjut artis yang dulu mengaku pemakai narkoba dan doyan minuman keras ini.

Tambahan informasi. Pada Minggu (12/4), di akun Instagram Shaheer Sheikh mengunggah foto Kirana memakai baju merah berjalan di tepi pantai. Tertulis caption, “Aku mau, selamanya Kita Romantis seperti ini”.

Namun ketika akun Insta­gramnya diakses, foto tersebut telah dihapus. Memang masih ada jejaknya di akun Twitter (Shaheer mengaktifkan sambun­gan share posting Instagram ke Twitter), tapi jika di-klik linknya Page Not Found. Followers pun bingung kenapa postingan terse­but dihapus. “Picnya dihapus ya? Kok nggak bisa kebuka,” tanya pemilik akun HoneySu­handi.

“Iya nggak ada, pasti gara-ga­ra coment yang nggak-nggak,” tebak pemilik akun siffairham.

Dalam film Turis Romantis, Kirana berperan sebagai Nabil, seorang gadis tomboy, cuek dan semaunya sendiri. Untungnya bagi Kirana, karakternya dalam film itu tak jauh beda dengan karakter aslinya. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top