RAGAM

Lawan Monaco, Pirlo dan Tevez Bisa Main

TURIN, KilasTimor.com-Kabar baik untuk Juventus yang akan menghadapi AS Monaco di Liga Champions pertengahan pekan ini. Bianconeri sudah bisa memainkan duo bintangnya, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez, usai pulih dari cederanya.

Pirlo sudah absen sejak 26 Februari lalu karena cedera betis yang membebatnya. Sementara Tevez mengalami cedera paha akhir pekan lalu yang membuatnya melewatkan laga semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina.

Tapi kondisi keduanya disebut sudah berangsur pulih dan dipastikan Juve bisa memakai jasa Pirlo dan Tevez untuk leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Monaco di Juventus Stadium, Rabu (15/4) dinihari WIB besok.

Kembalinya kedua pemain itu tentu jadi “suntikan” berharga untuk ‘Si Nyonya Besar’ yang bertekad melaju lebih jauh di Liga Champions.

“(Carlos) Tevez baik-baik saja, Tevez bisa dimainkan,” ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri, jelang laga kontra Parma Sabtu besok.

“Pirlo tidak bisa dimainkan besok, karena masih banyak latihan yang harus dilakukan tapi dia bisa dimainkan hari Selasa nanti. Jadi kami bisa memainkan lagi peman penting untuk laga di hari Selasa,” lanjutnya seperti dikutip Football Italia.

“(Stephan) Lichtsteiner akan dicek kondisinya karena dia mendapat cedera paha. Barzagli tidak bisa dimainkan, dia harus beristirahat karena dia bermasalah pada betisnya,” pungkasnya. (net)

Baca Juga :   40 Teko Dispendukcapil Malaka Diberhentikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top