RAGAM

Lebu Raya Usung Stefanus Bria Seran Lewat PDI Perjuangan

BETUN, KilasTimor.com-Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya mengatakan akan mengusung figur dr. Stefanus Bria Seran MPH (SBS), untuk bertarung dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

“PDI Perjuangan juga akan berkoalisi dengan partai lain, untuk bisa mengusung figur SBS yang dianggap sangat mampu memimpin Malaka,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya saat bertatapan muka dengan sekira 15 ribu lebih masa pendukung SBS-DA, di Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka, Jumat (24/4).
Dihadapan masa pendukung SBS-DA, Leburaya mengatakan PDI Penjuangan sangat yakin dan siap memberikan pintu buat figur dr. Stef, karena termasuk figur yang cerdas yang dimiliki NTT, khususnya di Malaka.

“Kalau keluarga disini mendukung figur ini, maka sebagai Gubernur saya akan melepaskan beliau kembali ke Malaka, untuk membangun daerah baru ini. Sebagai ketua Partai saya juga siap memberikan pintu PDI Perjuangan bila semua keluarga disini mendukung,” tandasnya.

“Saya minta dengan sangat kepada teman-teman wartawan dan masyarakat Malaka, untuk mendukung figur ini, karena dia termasuk figur cerdas yang bisa membangun. Kita inginkan Kabupaten Malaka dipimpin oleh figur yang cerdas untuk percepatan pembangunan di wilayah ini,” tutur Frans Lebu Raya yang juga Gubernur NTT itu.

Koordinator Tim Kerja wilayah pegunungan , Markus Bria Berek kepada wartawan mengatakan, kedatangan ribuam orang di Haitimuk berasal dari 12 Kecamatan dan 127 desa di Malaka. “Kita mau menunjukkan kepada Ketua Partai PDI Perjuangan Provinsi NTT, kalau paket SBS-DA mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Malaka. Kita datang dari berbagai desa dan Kecamatan di Malaka. Pendukung kedua figur itu sangat setia dan datang sejak siang untuk bertatapan muka langsung dengan Frans Lebu Raya,” bilangnya.

Baca Juga :   Tanggul Darurat Mulai Dikerjakan, Warga Motaain Apresiasi Pemda Malaka

“Sampai saat ini tim kerja kita sudah menyebar di seluruh desa dan dusun di Malaka, dan kita harapkan mereka yang datang bisa kembali ke kampung halamannya masing-masing, untuk menyampaikan apa yang sudah dilihat dan didengar dari kedua figur dan gubernur. Supaya hati mereka semakin mantap menentukan pilihan pada kedua figur itu,” tegasnya.

Beberapa tokoh adat dan tokoh masyarakat dari Kecamatan Wewiku, Rinhat, Weliman dan Sasitamean menyatakan sangat puas, karena bisa bertatapan muka langsung dengan kedua figur dan Gubernur Frans Lebu Raya. “Kami semakin yakin bahwa figur SBS-DA adalah figur yang baik, dan dapat diandalkan untuk membangun Kabupaten Malaka jika terpilih kelak,” papar mereka. (oni) .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top