RAGAM

Lebu Raya Usung Stefanus Bria Seran Lewat PDI Perjuangan

BETUN, KilasTimor.com-Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya mengatakan akan mengusung figur dr. Stefanus Bria Seran MPH (SBS), untuk bertarung dalam perhelatan pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

“PDI Perjuangan juga akan berkoalisi dengan partai lain, untuk bisa mengusung figur SBS yang dianggap sangat mampu memimpin Malaka,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya saat bertatapan muka dengan sekira 15 ribu lebih masa pendukung SBS-DA, di Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka, Jumat (24/4).
Dihadapan masa pendukung SBS-DA, Leburaya mengatakan PDI Penjuangan sangat yakin dan siap memberikan pintu buat figur dr. Stef, karena termasuk figur yang cerdas yang dimiliki NTT, khususnya di Malaka.

“Kalau keluarga disini mendukung figur ini, maka sebagai Gubernur saya akan melepaskan beliau kembali ke Malaka, untuk membangun daerah baru ini. Sebagai ketua Partai saya juga siap memberikan pintu PDI Perjuangan bila semua keluarga disini mendukung,” tandasnya.

“Saya minta dengan sangat kepada teman-teman wartawan dan masyarakat Malaka, untuk mendukung figur ini, karena dia termasuk figur cerdas yang bisa membangun. Kita inginkan Kabupaten Malaka dipimpin oleh figur yang cerdas untuk percepatan pembangunan di wilayah ini,” tutur Frans Lebu Raya yang juga Gubernur NTT itu.

Baca Juga :   SMA Fajar Timur Haitimuk Juara I Turnamen Rektor Unwira Cup

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top