RAGAM

Lenovo P90 Dilaunching di Indonesia

JAKARTA, KilasTimor.com-Lenovo P90 akhirnya sdiperkenalkan secara resmi di Indonesia, Senin (20/4). Sebelumnya, smartphone itu diluncurka ke publik dalam Consumer Electronic Show 2015 di Las Vegas pada awal 2015 lalu.

“Intel dan Lenovo telah bekerjasama untuk menghadirkan smartphone pertama yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom 64-bit terbaru dan modem Intel XMM 7260 LTE-Advanced yang menawarkan performa mobile dan kecepatan yang luar biasa untuk menjawab kebutuhan mobilitas konsumen masa kini yakni P90,” tutur Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya pada acara Lenovo P90 Media Gathering dan Nonton Bareng Film Filosofi Kopi Di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (20/4).

Lenovo P90 memiliki performa yang sangat mumpuni dan sudah mendukung koneksi 4G LTE yang saat ini sudah tersedia di Indonesia. Gadget itu didesain untuk memberikan daya dan performa yang memungkinkan pengguna dalam mengerjakan banyak hal sekaligus secara cepat.

“Lenovo P90 adalah smartphone Lenovo terbaru yang menawarkan kemampuan pemrosesan yang cepat, fitur-fitur inovatif dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman mobile konsumen di Indonesia” tutur Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Dengan baterai berkapasitas 3900mAh, Lenovo P90 sangat cocok untuk pengguna yang melakukan banyak kegiatan seharian penuh. Ketika baterai habis, fitur Quick Charge memungkinkan baterai untuk diisi ulang dengan cepat.

Baca Juga :   Jeriko Siap Mundur dari DPR RI. Maret Deklarasi Pasangan Calon

Lenovo P90 memiliki layar Full HD Display berukuran 5.5 inci beresolusi 400ppi. Dengan fitur itu, momen-momen penting yang terekam kamera serasa lebih hidup dengan warna-warna cerah dan resolusi berkualitas tinggi. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top