RAGAM

Los Rojiblancos Abaikan Statistik

MADRID, KilasTimor.com-Atletico Madrid mendominasi Real Madrid dalam setahun terakhir. Meski memiliki statistik cemerlang atas rival sekotanya itu, Atletico tak ingin terlena saat keduanya berjumpa tengah pekan ini.

Sejak kalah di final Liga Champions 2014 dengan skor 4-1, Atletico tidak pernah lagi kalah dari Madrid di enam pertandingan berikutnya. Empat di antaranya berakhir kemenangan sedangkan dua lainnya berakhir imbang, itupun terjadi di Santiago Bernabeu.

Di pertemuan terakhir mereka, Atletico bahkan tampil begitu superior. Tim arahan Diego Simeone itu membabat El Real dengan skor telak, 4-0 pada Februari 2015 silam.

Kini, Atletico akan kedatangan Madrid di Vicente Calderon untuk melakoni laga leg pertama babak perempatfinal pada Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Jesus Gamez optimistis Atletico bisa memperpanjang laju apiknya atas Madrid.

“Kami tidak bisa melihat pada statistik. Aku yakin itu akan menjadi sebuah pertemuan dengan tensi yang tinggi dan kami akan mencoba mengatasinya dengan cata terbaik yang kami bisa di kandang sendiri,” kata Gamez kepada AS.

“Kami berambisi mendapatkan hasil terbaik di leg pertama tapi akan ada dua pertandingan dan penting untuk tidak kebobolan di leg pertama. Kami akan mencoba mencetak gol untuk berada di trek yang benar.”

“Pertandingan ini berbeda daripada yang lainnya mengingat level pentingnya. Ini adalah laga Liga Champions, melawan rival langsung, dan maka dari itu pantas lebih dipentingkan. Ini bukan pertandingan biasa,” tandas pemain yang direkrut dari Malaga pada musim panas lalu ini. (net)

Baca Juga :   Sony Xperia P2, Super Tipis dengan Baterai Raksasa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top