POLITIK

Ludo Taolin Pastikan Berduet Dengan Benny Chandra Pada Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Tahapan Pilkada yang kian dekat, membuat pihak-pihak yang digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka, mulai memastikan pasangannya.
Terbaru, Bakal Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus memastikan dirinya akan berpasangan dengan Benny Candradinata dalam perhelatan Pilkada Mendatang. Taolin mengatakan, dirinya sudah pasti berpasangan dengan Benny, dan akan menggunakan kendaraan Politik Gerindra, PKB dan PAN. “Kita masih lakukan pemantapan dengan partai saat ini, dan akan menginformasikan secara luas kepada masyarakat Malaka,” ungkap bakal calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus kepada wartawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (13/4).
Sekarang bilangnya, pihaknya lagi intensif melakukan komunikasi dengan parpol pendukung, dan sejauh ini ada respon yang cukup kondusif, untuk menggunakan kendaraan partai. “Kalau sudah selesai dan final akan disampaikan kepada semua masyarakat Malaka biar semua tau.
Saya dengan Pak Benny itu sudah final, dan kami sudah sepakat untuk maju bersama dalam pilkada Malaka mendatang,” ujarnya.
Ketua Partai Gerindra Malaka, Benny Candradinata kepada media ini membenarkan kalau dirinya sudah memutuskan untuk berpasangan dengan Taolin Ludovikus. “Saya akan menjadi bakal calon wakil Bupati mendampingi Pak Ludo Taolin. Kita harapkan semua urusan terkait masalah partai pendukung bisa tuntas, sehingga bisa melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput,” katanya.
Dirinya sebut politisi itu, sudah mendapatkan dukungan penuh dari Partai Gerindra di Provinsi dan DPP, sehingga sebagai kader partai, harus melihat hal ini sebagai peluang dan kepercayaan Partai. “Saya akan mengamankan kepercayaan itu, dan akan berjuang bersama Pak Ludo untuk bisa memenangkan pertarungan dalam pilkada mendatang,” ujarnya. (oni)

Baca Juga :   Kekeringan, Petani di Belu Gagal Tanam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top