RAGAM

Lutut Bermasalah, Benzema Absen Lawan Malaga

Benzema mengalami benturan saat bertanding melawan Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions hari Rabu (15/4/2015) lalu. Dalam pertandingan tersebut, dia hanya bermain selama 76 menit sebelum digantikan oleh Isco.

Pada sesi latihan Madrid di Valdebebas, Jumat (17/4/2015) pagi waktu setempat, lutut kanan Benzema tampak dibebat. Striker 27 tahun itu kemudian meninggalkan sesi latihan lebih awal karena mengeluhkan rasa nyeri di lutut kanannya.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Benzema akan absen saat Madrid menjamu Malaga di jornada ke-32 La Liga, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB. Namun dia mengindikasikan kalau cedera Benzema tidak parah dan si pemain bisa tampil di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico.

“Dia absen untuk pertandingan besok, tapi dia bisa pulih untuk pertandingan berikutnya,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (17/4/2015), seperti dikutip AS.

“Kami akan menurunkan tim terbaik untuk mengalahkan tim yang berbahaya yang juga main bagus. Saya tidak akan melakukan perubahan pada formasi tim,” lanjut pelatih asal Italia itu. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top