HIBURAN

Marissa Jeffryna Nikmati Menjanda

 

JAKARTA, KilasTimor.com-Tak banyak yang tahu kalau Marissa Jeffryna pernah menikah dengan seorang pria bernama Agung Udjana pada 2011. Sayang seribu sayang, pernikahannya berumur pendek. Pada awal 2014, artis, model dan bintang FTV ini resmi menjanda.

“Nikahnya udah dua tahun. Tapi udah biasa hidup sendiri kayak dulu, nggak ada bedanya. Sama aja kayak sebelum menikah,” ungkap Marissa.

Bintang film Sehidup (Tak) Semati, Otomatis Romantis dan Manusia Setengah Salmon itu mengaku tak ingin terus dirundung kesedihan. Move on sejauh ini sukses dilalui. Hebatnya, Marissa tak merasa terbebani dengan status janda. Pasalnya, dia memang sudah terbiasa mandiri dan tinggal sendiri saat masih single. “Jadi kayak balik seperti dulu, cuma bedanya sekarang tidur sendi­ri,” cetusnya lalu tertawa.

Dari pernikahan itu, Marissa mereka belum dikaruniai anak. Tidak terungkap pula alasan dirinya mau dicerai. “Ya ada lah, nggak perlu tahu,” cetus kakak dari pesinetron Gilbert Marciano ini.

Lalu, sudah ada kah penggan­ti Agung? Marissa bilang tidak mau terburu-buru. Pengalaman bercerai membuatnya sekarang lebih selektif lagi. Bahkan be­lum terpikir di benaknya untuk sekadar dipacari lelaki.

“Masih ada yang mau aku kerjakan. Belum kepikiran, tapi yang dekat ada, cuma nggak tahu sih, masih mau sendiri,” urainya.

Kalaupun nanti sudah siap, Marissa mengaku tak punya tipe khusus bagi calon suami ba­runya. “Yang jelas yang cocok aja, aku nggak macem-macem, nggak minta yang harus kaya, yang penting sayang dan nerima aku apa adanya,” jelasnya.

Baca Juga :   Loodik Color Run untuk Tingkatkan Kreatifitas Kaum Muda

Marissa menghindari ber­bagai kemungkinan masa la­lunya kembali terulang. Meski tengah digebet seseorang, dia tetap belum mau memutuskan untuk kembali menikah kar­ena berbagai alasan, termasuk feeling-nya yang belum tepat.

“Ya jadi bisa tahu, bisa lihat baik apa nggak. Tapi kalau buat diri sendiri itu aku nggak bisa nerawang si cowok yang dekat sama aku. Paling cuma feeling aja,” akunya.

Marissa merasa dikaruniai indera keenam yang bisa mera­malkan masa depan. Tak sedikit dari teman-teman yang pernah dibantunya. Tapi, keterampilan itu ternyata tak bisa untuk menerawang masa depannya sendiri. (net)

Loading...
Loading...
To Top