HIBURAN

Marissa Jeffryna Nikmati Menjanda

 

JAKARTA, KilasTimor.com-Tak banyak yang tahu kalau Marissa Jeffryna pernah menikah dengan seorang pria bernama Agung Udjana pada 2011. Sayang seribu sayang, pernikahannya berumur pendek. Pada awal 2014, artis, model dan bintang FTV ini resmi menjanda.

“Nikahnya udah dua tahun. Tapi udah biasa hidup sendiri kayak dulu, nggak ada bedanya. Sama aja kayak sebelum menikah,” ungkap Marissa.

Bintang film Sehidup (Tak) Semati, Otomatis Romantis dan Manusia Setengah Salmon itu mengaku tak ingin terus dirundung kesedihan. Move on sejauh ini sukses dilalui. Hebatnya, Marissa tak merasa terbebani dengan status janda. Pasalnya, dia memang sudah terbiasa mandiri dan tinggal sendiri saat masih single. “Jadi kayak balik seperti dulu, cuma bedanya sekarang tidur sendi­ri,” cetusnya lalu tertawa.

Dari pernikahan itu, Marissa mereka belum dikaruniai anak. Tidak terungkap pula alasan dirinya mau dicerai. “Ya ada lah, nggak perlu tahu,” cetus kakak dari pesinetron Gilbert Marciano ini.

Lalu, sudah ada kah penggan­ti Agung? Marissa bilang tidak mau terburu-buru. Pengalaman bercerai membuatnya sekarang lebih selektif lagi. Bahkan be­lum terpikir di benaknya untuk sekadar dipacari lelaki.

Baca Juga :   Teater Masyarakat Duarato Buat Penonton tak Mampu berkata-kata

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top