RAGAM

Nai Ulu Minta Semua Lapisan Masyarakat Mendukung Penjabat Bupati Malaka yang Baru

BETUN, KilasTimor.com-Mantan Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu meminta supaya seluruh elemen masyarakat Malaka bersama seluruh SKPD untuk tetap bekerja sama bahu-membahu, untuk membangun dan mendukung penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere,SH dalam pelaksanaan tugasnya hingga mendapatkan pimpinan Bupati Malaka definitif. Semua SKPD dan elemen masyarakat Malaka perlu membangun rasa kebersamaan dan bahu-membahu untu mewujudkan Malaka sebagai kabupaten yang definitif. Permintaan itu disampaikan Nai Ulu kepada media ini di Betun tadi siang.

Kepada wartawan, Nai Ulu mengatakan bahwa dirinya sudah merintis penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat selama dua tahun masa jabatannya. “Saya sebagai penjabat Bupati Malaka sudah bekerja secara optimal mempersiapkan DOB Malaka. Dengan segala kelebihan dan kekurangan kita sudah menyiapkan itu dan tinggal dilanjutkan penjabat bupati yang baru. Tugas saya sebagai penjabat Bupati Malaka selama dua tahun untuk mempersiapkan dob sudah optimal, dan hanya menunggu pelaksanaan pilkada Desember mendatang. Kita sudah siapkan KPU untuk menyelenggarakan pilkada. Kita harapkan dapat berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Ketika ditanya wartawan tentang memanasnya situasi politik menjelang pilkada Malaka, Nai Ulu mengatakan proses politik yang harus dilalui.

“Kita harus lihat dari sisi positif untuk menghasilkan pemimpin Malaka secara definitif. Kita harus dukung pilkada supaya berjalan dengan baik dan sukses. Kita perlu mendukung figur-figur terbaik Malaka yang maju dalam. Pilkada yang pertama ini. Semua anak-anak Malaka sehingga harus didukung dan siapapun yang terpilih kelak harus diterima dan didukung sebagai bagian demokrasi. Saya hanya titipkan supaya menjelang suksesi kepemimpinan Malaka kita semua tetap menjaga kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain, supaya pelaksanaan pilkada tahun ini, benar bermartabat untuk menghasilkan pemimpin Malaka pilihan rakyat.Kita harapkan Malaka bisa menunjukkan kelasnya sebagai kabupaten baru yang berbudaya dan mampu melaksanakan pilkada dengan kualitas pelaksanaan yang baik,” pintahnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top