POLITIK

Nai Ulu Nyatakan Calonkan Diri, Pasca Berakhirnya Masa Tugas Sebagai Penjabat Bupati Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu, terhitung hari ini mengakhir masa tugasnya sebagai Penjabat Bupati Malaka. Dengan berakhirnya masa tugas ini, Herman Nai Ulu langsung menyatakan kesiapannya untuk maju memperebutkan Kursi Panas nomor 1 Malaka. Nai Ulu menyatakan siap bersaing dengan figur dan kandidat lain dalam perhelatan pilkada. Desember mendatang.
Hal itu disampaikan penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu kepada KilasTimor.com, usai mengikuti prosesi adat penerimaan dirinya oleh komunitas masyarakat adat Wehali di Laran-Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (22/4).
“Saya saat ini menyampaikan kepada semua orang tua adat, fukun dan nain di Malaka, kalau saya siap maju dalam pilkada Malaka tahun ini. Selama ini saya diam karena masih terikat tugas sebagai penjabat bupati Malaka. Tetapi hari ini saya sudah selesaikan tugas saya, sesuai mandat undang-undang . Hari ini tugas saya sudah selesai dan saya mau sampailkan keluarga, sahabat dan kenalan semuanya, kalau saya siap untuk maju dalam perhelatan pilakada Malaka tahun ini. Saya maju karena saya sudah mempertimbangkan semuanya dan mendengarkan semua aspirasi dan dukungan, yang disampaikan kepada saya selama ini. Jadi tolong semuanya rapatkan barisan dan jangan pergi kemana-mana,” tegasnya.
“Saya siap untuk maju dalam pilkada, dan masih menyiapkan persyaratan administratif terkait proses itu sesuai mandat undang-undang. Silahkan sampaikan kepada semua keluarga kalau Nai Ulu siap maju, dan tolong berikan dukungan dan doa sehingga berhasil dalam perjuangan ini,” tuturnya.
Hingga saat ini, belum diketahui siapa pasangan Herman Nai Ulu, yang ingi bertarung dalam Pilkada 9 Desember mendatang. (oni)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Dukung Percepatan Investasi Garam Industri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top