POLITIK

Paket AMAN Ramaikan Bursa Pilkada, dengan Mendaftar ke PDIP Belu

ATAMBUA, KilasTimor.com-Kian seruh saja Pilkada Belu. Sejumlah paket mulai berusaha mendapatkan dukungan parpol untuk maju dalam pilkada. Salah satunya dilakukan, pasangan Apolinario da Silva-Ulu Emanuel dengan tagline AMAN.
Paket Amana mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kabupaten Belu, Senin (27/4), di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Atambua, Timor Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang masih aktif di institusi Kepolisian (Polres Belu) dan PNS (Pemkab Belu), nyatakan siap bertarung dalam pemilihan Bupati Belu pada 9 Desember 2015 mendatang. Salah satu buktinya yakni mendaftarkan diri ke sejumlah partai.

“Sebagai warga negara, kami punya hak pilih dan memilih. Saya dan Pak Ulu Emanuel maju sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Belu. Karena itu sore ini kami datang daftarkan diri di PDI Perjuangan,” ungkap balon Bupati Belu, Apolinario da Silva.

Dikatakan, saat ini dirinya masih aktif sebagai aparat keamanan Polisi di kesatuan Polres Belu. Sementara itu pasangan Wabup, Ulu Emanuel juga berstatus sebagai PNS di lingkup Pemkab Belu dan masih menjabat Asisten III. Walau demikian pihaknya siap meninggalkan jabatan dan status bila diakomodir partai politik.

Baca Juga :   Ose Luan Akui Rumah Sakit Swasta Lebih Berkualitas dari Rumah Sakit Pemerintah

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top