POLITIK

Paket SBS-DA Utamakan Dialog Dengan Konstituen

BETUN, KilasTimor.com-Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanys Bria Serab dan Daniel Asa dengan yang dikenal dengan tagline SBS-DA, bertekad mengunjungi dan tetap membangun dialog dengan seluruh elemen masyarakat.

Dialog itu penting untuk saling memberikan peneguhan dan pengertian, sehingga pada saat pemilu 9 Desember mendatang, bisa memberikan dukungan konkrit dalam bilik suara. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai melakukan pembekalan kepada tim kerjanya di Haitimuk, Minggu (26/4).

Kepada wartawan Stef sapaan akrabnya mengatakan, pembekalan yang dilakukan secara terus menerus dengan semua tim kerja untuk membangun pemahaman yang sama, sehingga saat melakukan sosialisasi bagi warga desa dan dusun, tim memiliki pemahaman yang sama tentang figur SBS-DA. “Kita inginkan semua tim kerja memiliki kerangka berfikir yang sama tentang kandidat, sehingga apa yang disampaikan kepada masyarakat, juga sama seperti harapan kandidat,” ujarnya.

“Waktu kita masih cukup dan kita sudah agendakan untuk mengunjungi orang tua dan tokoh masyarakat, yang menyebar di setiap kecamatan dan desa, untuk membangun komunikasi dan dialog. Kita ingin tau apa yang mereka alami dan kami juga menyampaikan apa yang akan kami kerjakan saat terpilih kelak.

Kita akan membangun komunikasi yang baik dengan mereka, supaya benar-benar mengetahui keberadaan paket ini, dan apa yang dilakukan saat terpilih. Kita harapkan dengan membangun dialog itu akan tercipta hubungan baik dan saling pengertian bersama, sehingga pada saat pencoblosan di TPS masyarakat tidak ragu menentukan pilihannya terhadap paket SBS-DA, ” ujarnya.

Baca Juga :   THS-THM Berakar dan Beralas dalam Kasih Allah

Daniel Asa yang akan mendampingi Stefanus Bria Seran kepada media ini mengatakan, pihaknya tetap melakukan kunjungan-kunjungan kepada keluarga dan rumpun-rumpun masyarakat adat yang menyebar di Malaka.

“Saya bersama tim kerja sudah melakukan kunjungan rutin yang terjadwal pada beberapa kecamatan di Malaka, khususnya di Malaka Tengah, Sasitamean. Laen Manen, Malaka Timur, Sasitamean, Io Kufeu, Kobalima dan Kobalima Timur. Kita akan intensifkan kunjungan di masyarakat, untuk menyampaikan rencana kita untuk ikut dalam pilkada dan membangun dialog yang intensif dengan mereka, guna membangun pemahaman dan pengertian bersama tentang paket ini,” pungkasnya (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top