POLITIK

PAN Malaka Rekomendasikan Dua Paket ke Provinsi dan Pusat

BETUN,kilastimor.com-Pengurus PAN Kabupaten Malaka merekomendasikan dua paket bakal calon bupati dan wakil Bupati untuk diajukan ke provinsi dan pusat. Sementara dua figur yang mendaftar secara perorangan direkomendasikan untuk dilaporkan ke propinsi dan DPP.

Dua paket yang direkomendasikan untuk ditindak lanjuti di propinsi dan pusat yakni paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata dan paket dr.Stefanus Bria Seran-Drs.Daniel Asa. Dua figur yang mendaftar secara perorangan adalah Herman Nai Ulu dan Agustinus Klaran tetap direkomendasikan.

Tim Verifikasi PAN terhadap bakal calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Vinsen Kehi Lau, di Betun, Senin (27/4) mengatakan pihaknya sudah melaporkan hasil penyaringan bakal calon dalam hasil rapat yang dihadiri 9 DPC PAN dari 12 DPC PAN Malaka, dan disaksikan juga Ketua Plt.PAN Kabupaten Malaka, Anjelino B. Da Costa. “Kami sudah melakukan sosialisasi hasil penyaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malaka melalui PAN, dan telah membuat rekomendasi untuk selanjutnya ditindak lanjuti di pengurus provinsi dan pusat,” ujarnnya.
Sekretaris PAN Kabupaten Malaka, Wendelinus Taolin secara terpisah kepada media ini membenarkan sosialisasi hasil penjaringan yang disampaikan didepan forum rapat bersama semua pengurus PAN, Tingkat kecamatan di Betun. “Kemarin sudah ada rapat dan salah satu agendanya membahas dan merekomendasikan paket-paket yang mendaftar di Partai Amanat Nasional, Malaka. Dalam rapat itu sudah ada rekomendasi paket bakal calon sebanyak dua paket untuk diteruskan ke provinsi dan pusat. Dua nama yang mendaftar secara perorangan juga tetap dilaporkan ke propinsi dan pusat. Ini hasil final yang dicapai dan dalam waktu dekat akan diantar ke provinsi untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top