RAGAM

Partai Golkar Malaka Siap Ikut Pilkada, Pendaftaran Tunggu Petunjuk Jakarta

BETUN, KilasTimor.com-Partai Golkar Kabupaten Malaka siap mengikuti Pilkada 9 Desember mendatang. Untuk pembukaan pendaftaran masih menunggu petunjuk Jakarta. Penegasan itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, kepada media ini di Betun, Jumat (24/4).
Adrianus mengatakan, sebagai partai besar tentu kesempatan pilkada ini tidak akan disia-siakan dan Golkar akan berpartisipasi mengusung figur dan calonnya. “Kami selalu mengadakan kontak dan komunikasi dengan Jakarta, tetapi kita harus sabar menanti petunjuk dari pusat. Kalau informasinya sudah fixed, akan disampaikan secara luas kepada masyarakat untuk melakukan pendaftaran, agar bisa ikut bersaing dalam pilkada mendatang,” ujarnya.
Terkait figur seperti apa yang diusung, Bria seran kepada media ini mengatakan partainya akan mengusung kader-kader terbaik Malaka, yang memiliki kompetensi untuk membangun Malaka.”Malaka ini daerah baru sehingga kita harus mengakomodir figur yang cerdas dan mampu memimpin wilayah ini. Kita juga membutuhkan figur yang tegas dalam bersikap supaya bisa memutuskan hal-hal terbaik, bagi kemajuan dan kesejahteraan warga Malaka. Golkar akan mengakomodir mereka yang memiliki wawasan dan akses luas, sehingga bisa mengelola kabupaten ini secara baik dan benar untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan dan ekonomi di Malaka,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Laporan Kasek SDI Oenaek Sepihak. Murid Dipulangkan Lebih Awal untuk Persiapan Jalan Salib
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top