RAGAM

Paulus Seran Bauk Siap Berduet dengan Agus Klaran

BETUN, KilasTimor.com-Jelang pelaksanaan tahapan Pilkada oleh KPU, sejumlah paket mulai bermunculan dan kian mengerucut. Setelah Beny Candra yang ingin mendampingi Taolin Ludovikus dan paket Stef Bria Seran-Daniel Asa (Sedan) yang mantap bertarung di Pilkada Malaka, kini dikalangan masyarakat Malaka menyebut bakal calon pasangan cabup dan cawabup baru lainnya.
Terendus paket baru itu yakni, Agus Klaran salah satu pengusaha asal Malaka Timur, yang akan bergandengan dengan Paulus Seran Bauk. Kedua Paket bakal calon bupati dan wabup itu, digadang-gadang masuk melalui Partai Hanura dan sedang membangun koalisi partai lainnya. Paulus Seran Bauk ketika dikonfirmasi wartawan Kilastimor.com mengatakan, dirinya sudah bertemu Agus Klaran, sebanyak dua kali untuk saling berkenalan dan berdialog dari hati ke hati. “Pertemuan kami sebatas pertemuan kekeluargaan dan sudah dilakukan dua kali untuk saling menukar informasi,” ujarnya, Jumat (10/4) lalu.
Paulus pada kesempatan itu, menyatakan kesiapannya mendampingi, Agus Klaran dalam perhelatan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang. “Kita lihat saja mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai rencana,” ujarnya.
Komunikasi katanya, akan kian intens dalam beberapa hari mendatang, baik komunikasi dirinya dengan Agus Klaran, juga dengan partai politik. Sayangnya dia tidak menyebutkan partai politik mana yang sedang didekati keduanya sebagai kendaraan politik keduanya. (oni)

Baca Juga :   Sahabat Tepis Isu Paket Boneka. "Itu Kerjaan Orang Tidak Bertanggungjawab"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top