RAGAM

PDIP Malaka Jagokan Stef Bria Seran Sebagai Calon Bupati Malaka, Dan Asa Diusulkan Sebagai Cawabup

BETUN, KilasTimor.com-Suhu politik di Kabupaten paling bungsu di NTT, Malaka, mulai memanas. Setiap bakal calon bupati dan wakil bupati mulai bermanuver untuk mencari dukungan partai politik.
Yang terbaru, salah satu bakal calon bupati Malaka, Stef Bria Seran mulai mendapat dukungan partai politik, yakni PDI Perjuangan.
Ketua PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu ketika ditanya wartawan terkait bakal calon yang diusung partainya mengatakan, sesuai hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kupang belum lama ini, PDI Perjuangan sudah mengusulkan nama Stefanus Bria Seran sebagai bakal calon Bupati Malaka. “Itu sudah diputuskan dalam Rakerda PDI Perjuangan di Kupang. Mengenai calon wakil Bupati sudah diusulkan beberapa nama, dan akan diputuskan DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Kita tunggu saja keputusan partai terkait bakal calon bupati dan wakil bupati hasil keputusan partai,” ujarnya.
Ketika didesak wartawan terkait kesiapan dirinya dalam pilkada mendatang, Devi mengatakan sebagai kader partai dirinya siap untuk mendampingi Stef sebagai bakal wakil bupati Malaka, melalui pintu partai PDI Perjuangan. “Kita di PDI Perjuangan ada mekanisme jadi sabar saja, karena akan ada keputusan dari DPP terkait siapa bakal calon wabup dan cawabup. Kita sangat loyal dan taat pada keputusan DPP di Jakarta,” ujarnya.
Menurut beberapa sumber yang ditemui, nama bakal calon wabup, yang diusulkan ke DPP salah satunya adalah Daniel Asa. Sehingga semua keputusan ada ditangan DPP. “Kita tunggu saja keputusan DPP PDI Perjuangan. Semua nama sudah kita usulkan,” pungkas sumber itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top