POLITIK

Pekan Depan Hanura Buka Pendaftaran Balon Kada

JAKARTA, KilasTimor.com-Jika tidak ada aral melintang, pekan depan Partai Hati Nurani Rakyat, akan membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati di NTT. Demikian penjelasan fungsionaris Hanura, Ferry Kase, saat dihubungi media ini, Jumat (24/1).

Dikatakan, pembukaan pendaftaran bagi setiap bakal calon, dilakukan seiring dengan terbitnya Peraturan Organisasi (PO). “PO kemungkinan bisa tuntas dalam waktu dekat. Kalau sudah, maka pekan depan sudah dibuka pendaftaran,” katanya.

Dia melanjutkan, sebenarnya penjaringan sendiri sudah dilakukan disetiap daerah, namun masih bersifat informal. Dengan terbitnya PO Partai Hanura, maka perlu dibuka secara resmi.

Pendaftaran sendiri jelasnya, terbuka untuk semua kader, termasuk politisi dan PNS maupun masyarakat umum. “Nanti kita lihat, seperti apa masa pendaftarannya,” ujar mantan anggota DPRD NTT itu.

Dia meminta semua pihak untuk bersabar. Bila peraturan organisasi telah dituntaskan, maka proses penadfaran akan sgera dibuka.

Menyoal adanya klaim mengklaim menggunakan Hanura sebagai kendaraan politik, dia mengatakan sejauh ini belum ada paket yang ditetapkan, termasuk di calon yang akan maju dalam pilkada di sembilan kabupaten di NTT (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top