RAGAM

Persoalan Undangan, DPRD Tidak Hadiri Perayaan HUT ke-2 DOB Malaka

BETUN, KilasTimor.com-Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 DOB Malaka di Betun, terlihat sangat unik. Pasalnya, perayaan HUT tersebut tidak dihadiri unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Malaka, padahal sudah diundang Pemkab Malaka.

Kabag Tatapem Malaka, Yosefina Bete Manek kepada media ini mengatakan, pihaknya sudah memberikan undangan secara tertulis kepada pimpinan DPRD Malaka, dan seluruh anggota DPRD. “Kita sudah memberikan undangan kepada semua unsur pimpinan SKPD, Camat, kades, kasek,unsur TNI/Polri, LSM , tomas dan tokoh adat di Malaka. Kita pastikan semua undangan sudah dikirim kepada semuanya termasuk pimpinan DPRD Malaka dan anggota,” ujarnya.

Sekwan Malaka, Daniel Bria ketika dikonformasi wartawan mengatakan, semua unsur pimpinan DPRD Malaka mendapatkan undangan itu, tetapi pada saat undangnan dibagi, seluruh unsur pimpinan dewan dan anggota DPRD Malaka tidak berada di tempat,” ujarnya,
Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran kepada media ini mengatakan, pihaknya mendapatkan undangan satu hari sebelum pelaksanaan kegiatan. “Undangan diantar sudah siang dan semua unsur pimpinan dewan dan anggota DPRD sudah keluar kantor. Ini hanya unsur komunikasi yang tidak sinkron,” ujarnya (oni)

Baca Juga :   Pemain El Tari Memorial Cup Berpeluang Dipanggil Masuk Skuad U-23 Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top