POLITIK

Pilkada TTU, Ray Fernandes Tetap Gandeng Aloysius Kobes

KEFAMENANU, KilasTimor.com-Bupati TTU, Raymundyus Fernandes dan Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes dengan tagline (Dubes Jilid II) akan kembali maju dalam Pilkada TTU 9 Desember 2015 mendatang. Pasangan inbumbent itu, nyatakan maju bersama lagi, untuk memimpin TTU lima tahun kedepan.
Bupati TTU yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan TTU, Raumundus Fernandes beberapa waktu lalu mengatakan, dirinya bersama Aloysius Kobes masih tetap berpasangan dalam pilkada mendatang. “Kita masih tetap satu paket dalam Pilkada nanti,” katanya.
Hingga saat ini paparnya, pihaknya belum melakukan pembicaraan secara resmi dengan partai-partai yang lain, untuk membangun koalisi. K
Pihaknya akan berkomunikasi nantinya, kendati PDI Perjuangan memiliki delapan kursi di DPRD TTU. “Dengan memiliki delapan kursi, PDI Perjuangan sudah memiliki tiket untuk mengusung paket. Tapi kami perlu bangun komunikasi informal dengan partai lain, demi membangun koalisi permanen,” urainya.
Dia melanjutkan, PDI Perjuangan sudah memiliki calon tersendiri, yang tentunya pasangan tidak bisa diutak atik lagi. Ketika ditanyai siapa calon yang diusung, dia mengatakan semua sudah tahu siapa calonnya.
Fernandes mengaku Aloysius Kobes, Wakil Bupati TTU saat ini, tetap menjadi pilihannya, karena selama ini dapat bekerjasama dengan baik. Sehingga sandi Dubes jilid II, siap bertarung bersama rival paket lainnya.
Untuk diketahui, dalam Pilkada TTU, ada sejumlah pasangan calon yang digadang-gadang maju. Diantaranya, anggota DPRD Provinsi NTT, Gabriel Manek yang juga mantan Bupati TTU, dan mantan Dandim TTU, Eusebio Rebelo dan Prof. Yohanes Usfunan, serta sejumlah nama lain yang belum mengemuka. (joe)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top