RAGAM

Pogba Bisa Dimainkan Saat Leg Kedua Lawan Madrid di Liga Champions

TURIN, KilasTimor.com-Juventus mendapat kabar baik soal kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu kemungkinan sudah bisa tampil di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Pogba mengalami cedera saat Juve mengalahkan Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 18 Maret lalu. Dia tak bisa menuntaskan pertandingan dan hanya bermain selama 27 menit.

Setelah dilakukan pemeriksaan, otot paha Pogba diketahui mengalami robek. Pemain berusia 22 tahun itu pun butuh waktu tujuh pekan untuk pulih.

Juve yang kini menembus semifinal Liga Champions butuh kekuatan penuh untuk menghadapi Real Madrid. Oleh karena itu, Allegri berharap bisa menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Los Blancos.

Pogba mungkin masih belum bisa tampil saat Juve menjamu Madrid di leg pertama pada 5 Mei mendatang. Namun Allegri mengindikasikan bahwa Pogba mungkin bisa diturunkan di Santiago Bernabeu sepekan kemudian.

“Kami sedang melakukan segalanya agar dia bisa kembali untuk leg kedua semifinal,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang derby Turin, Sabtu (25/4/2015).

“Sama seperti yang lainnya, sebagai contoh Kwadwo Asamoah, yang mungkin tidak bisa bermain di Liga Champios, tapi akan sangat berguna di Serie A dan Coppa Italia.” (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top