RAGAM

Politikus PDIP: Tuntutan Mahasiswa agar Jokowi Mundur Mewakili Suara Rakyat

JAKARTA – Gerakan mahasiswa yang mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur karena dinilai gagal mensejahterakan rakyat terus bermunculan. Setelah akasi mahasiswa se-Sumatera di Pekanbaru, kini Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) juga menyuarakan tuntutan serupa.

Menanggapi hal ini, politikus PDI Perjuangan di DPR, Masinton Pasaribu menilai, apa yang disuarakan mahasiswa itu wajar karena memang sudah menjadi tugas mahasiswa mengawal, mengkritisi jalannya rezim pemerintahan.

“Ya kalau enggak bersuara bukan mahasiswa namanya. Mahasiwa itu harus bersuara lantang. Sebagai orang yang pernah jadi aktivis pergerakan, saya merasakan yang disuarakan teman-teman ini. Dari mulai mengkritisi hingga kemudian teriak-teriak menjatuhkan, biasa itu,” kata Masinton di gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/4).

Apakah artinya Masinton mendukung juga suara yang mendesak agar Jokowi mundur, mengingat banyak kebijakan pemerintah yang menyusahkan rakyat? Menjawab hal ini, wakil rakyat dapil DKI Jakarta itu berdalih.

Baca Juga :   Agus Klaran Disambut Hangat Warga Desa Haliklaran

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top