RAGAM

Polytron Zap5 Raih Penghargaan

JAKARTA, KilasTimor.com-Polytron Zap5, produk terbaru Polytron di lini Smartphone namanya semakin melambung tak lama setelah diluncurkan awal Februari 2015. Soalnya, Zap5 baru saja menerima penghargaan kategori Best Affordable 4G Smartphone dari Tabloid Selular.

“Penilaian untuk sebuah penghargaan tentu sudah melalui proses panjang. Kami sangat bahagia terpilih menjadi salah satu kategori terbaik dan ini membanggakan kami,” ujar Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (11/4).

Santo menjelaskan penganugerahan dilangsungkan di Balai Kartini Jakarta, 7 April lalu. Sebelum penyerahan penghargaan, kata Santo, acara diawali dengan talkshow oleh pakar Smartphone di dunia bisnis Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara.

Menurut Santo, nama Polytron Zap5 semakin membumi di Indonesia didukung karena kualitas dan harganya yang terjangkau sekitar Rp 1 jutaan untuk sebuah ponsel pintar.

Selain itu, dukungan Menkominfo yang meninjau langsung lini produksi Polytron di Kudus, membuat Zap5 semakin layak disematkan sebagai produk Indonesia yang patut dipertimbangkan. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top