RAGAM

Ronaldo Borong Lima Gol, Madrid Hantam Granada 9-1

 

MADRID, KilasTimor.com-Madrid memetik kemenangan besar saat menjamu Granada di lanjutan Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan torehan lima gol, El Real menang dengan skor 9-1.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015), Madrid sudah unggul empat gol di paruh pertama laga.
Gol pertama Madrid dikemas oleh Gareth Bale pada menit 25. Bisa memenangi perebutan bola dengan pemain Granada, dia melewati Oier Olazabal lebih dulu sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.
Madrid menggandakan keunggulan setelah Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor lima menit kemudian. Meneruskan umpan dari James Rodriguez, Ronaldo mencetak gol lewat tendangan dari jarak dekat.
CR7 mencatatkan namanya di papan skor lagi pada menit 36. Olazabal salah mengantisipasi bola silang Marcelo, Ronaldo mampu meneruskan bola muntah menjadi gol.
Dua menit berselang, Ronaldo mencatatkan hat-trick. Sepakan keras dari sisi kiri luar kotak penalti Granada gagal dibendung oleh Olazabal. Tak ada lagi tambahan hingga babak pertama usai, Madrid unggul 4-0 saat turun minum.
Madrid mampu menambah gol lagi pada menit 52. Meneruskan umpan sepak pojok James, Benzema membobol gawang Granada.
Ronaldo mencatatkan quat-trick dua menit berselang. Meneruskan bola sodoran Bale, pemain timnas Portugal itu melakukan diving header untuk menceploskan bola.
Benzema membawa Madrid kian tak tekejar pada menit 56. Golnya kali ini hasil kerja sama dengan Alvaro Arbeloa. Melakukan umpan satu-dua dengan Arbeloa di sisi kiri pertahanan Granada, dia mampu melepaskan sepakan keras ke gawang Olazabal.
Granada mampu membalas di menit 74. Gol itu dilesakkan oleh Robert Ibanez. Mendapatkan umpan terobosan, Ibanez bisa melepaskan dari jebakan offside. Dia lalu mampu menaklukkan Iker Casillas dengan sepakan kaki kiri.
Madrid kembali menjauh di menit. Kali ini, gol tim besutan Carlo Ancelotti itu tercatat atas nama gol bunuh diri Diego Mainz.
Ronaldo membukukan gol kelima saat pertandingan memasuki meit 89. Gol itu tercipta lewat sundulan kepala, meneruskan umpan tendangan bebas terukur dari Luka Modric. Di sisa pertandingan tidak ada gol tambahan, Madrid menang 9-1.
Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid kini mengumpulkan 67 poin. Mereka menduduki posisi dua klasemen La Liga dengan selisih satu poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama. Sementara itu, Granada tetap di posisi 19 klasemen dengan koleksi 23 poin. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top