POLITIK

Selasa Besok Paket NKRI Daftar di Gerindra

ATAMBUA, KilasTimor.com-Untuk mendapatkan dukungan penuh masyarakat dan partai politik pengusung di Belu, paket NKRI terus melakukan sosialisasi paket dan komunikasi dengan partai politik.
Bakal Calon Wakil Bupati Belu, Cyprianus Temu kepada KilasTimor.com, Senin (13/4) mengemukakan, Paket NKRI pastinya siap maju dalam pilkada Belu 9 Desember 2015 mendatang. “Kita sudah pasti maju dalam pilkada,” ungkapnya.
Dia menjelaskan, pihaknya kini terus fokus pada dua hal penting jelang pilkada. Pertama, pihaknya terus melakukan sosialisasi paket dengan tagline NKRI ke masyarakat diseluruh Kabupaten Belu, untuk dikenal dan tentunya dipilih. “Kita terus bangun komunikasi ke masyarakat sebagai konstituen kami,” paparnya.
Hal kedua yang dibuat yakni, melakukan komunikasi dengan Partai Politik. Komunikasi dilakukan dengan mendaftar ke parpol yang sudah membuka pendaftaran. Sejauh ini pihaknya sudah mendaftar ke PKPI dan Nasdem. Rencananya, bsok Selasa (14/4) pihaknya mendaftar di Partai Gerindra. “Kalau tidak ada halangan, kami daftar ke Gerindra besok. Untuk partai yang sudah kita daftar yakni PKPI dan Nasdem,” imbuhnya.
Paket NKRI jelasnya, saat ini menunggu keputusan partai. Sebab setiap partai memiliki mekanisme tersendiri. “Kita akan menghormati mekanisme partai yang ada,” bilangnya.
Menyoal partai PDI Perjuangan, Ketua Komisi A, DPRD Belu itu mengutarakan, pihaknya masih menunggu karena PDI Perjuangan belum membuka pendaftaran.
“Kita juga akan mendaftar kesana, tapi sampai sekarang belum dibuka pendaftaran,” pungkasnya. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top