POLITIK

Semua Kader PDI Perjuangan Harus Tunjukan Loyalitas dalam Perjuangan

ATAMBUA, KilasTimor.com-Jajaran Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Belu, berkomitmen menangkan perjuangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu, yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

Demikian arahan Ketua DPD PDIP Propinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya dalam pertemuannya bersama dengan seluruh pengurus partai tingkat DPC, PAC dan ranting, di kantor DPC PDIP Belu, Atambua, Sabtu (25/4).

Menurut Lebu Raya, kekompakkan bukan diukur dengan modal, tapi bagaimana loyalitas kader paartai sendiri. Karena itu seluruh kader partai demokrasi perjuangan di daerah harus satukan tekad dan kompak dalam berjuang. “Seluruh kader harus kompak dan berjuang bersama. Karena itu merupakan modal yang penting, bukan modal uangnya,” tandas dia.

Dikatakan, segala keputusan dari DPD dan DPP PDIP harus diamankan oleh DPC di daerah. Jika ada perbedaan pendapat dalam partai, maka solusinya harus didiskusikan dengan baik dan selesaikan secara bersama-sama.
“Tunjukkan kinerja dan kepercayaan yang diberikan. Orang yang berjiwa besar itu harus bertanggungjawab, bukan membuat kasak kusuk diluar lagi,” ujar politikus senior PDIP itu.

Baca Juga :   Wende Taolin Daftar di Gerindra sebagai Balon Wabup Malaka

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top